Liga Inggris

Thomas Meunier Semakin Dekat ke Tottenham Hotspur

Rabu, 15 April 2020 20:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Thomas Meunier, setelah mereka diketahui telah menjalani negosiasi dengan sang pemain. Copyright: © Getty Images
Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Thomas Meunier, setelah mereka diketahui telah menjalani negosiasi dengan sang pemain.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Thomas Meunier, setelah klub asal London tersebut diketahui saat ini makin gencar dan telah menjalani negosiasi dengan sang pemain.

Dilansir dari L’Equipe, kuda hitam Liga Inggris tersebut dikabarkan ngotot mendekati Meunier meskipun sang pemain sebelumnya telah menyatakan ingin tetap bertahan di PSG selama mungkin.

Meunier yang kontraknya akan habis pada bulan Juni mendatang dilaporkan lebih memilih untuk menandatangani kontrak dengan PSG daripada harus hengkang dari Parc des Princes.

Namun pelatih PSG, Thomas Tuchel telah secara terang-terangan menyatakan jika dirinya tidak akan memakainya di musim depan dan lebih senang melihat pemain berusia 28 tahun itu hengkang dari PSG.

Pernyataan eks pelatih Borussia Dortmund itu akan membuat PSG tidak berusaha untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim 2019/20 ini.

Hal itu akan membuat Meunier terpaksa cabut dari Parc des Princes dengan status bebas transfer yang membuat beberapa klub papan atas Eropa secara terang-terangan berminat menggunakan jasanya.

Namun, dari semua klub papan atas tersebut Tottenham dikabarkan menjadi klub yang berpeluang paling besar untuk mendatangkan bintang asal Belgia itu.

Mengingat sejak beberapa hari yang lalu mereka telah melakukan negosiasi secara personal dan sangat gencar mendekati Meunier demi jasa bek kanan jangkung ini.