Liga Indonesia

Hanya Bayar 25 Persen Gaji, CEO Madura United: Tak Ada Protes dari Pemain

Jumat, 17 April 2020 18:42 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© maduraunitedfc.com
Presiden Madura United Achsanul Qosasi. Copyright: © maduraunitedfc.com
Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

INDOSPORT.COM - Virus Corona tak hanya memakan korban nyawa manusia, beberapa pertandingan nasional dan internasional harus dihentikan juga karena pandemi ini.

Liga 1 menjadi salah satu korbannya, dan sudah berhenti bergulir sejak 20 Maret lalu. Pastinya klub dan para pemain yang menjadi korban karena pemberhentian Liga ini. Pemain hanya mendapat 25 persen dari seluruh gajinya di musim ini.

Madura United menjadi salah satu klub yang juga merasakan ini. Namun, CEO Madura United, Achsanul Qosasi menyebut tak ada pemain yang protes karena pemotongan gajinya ini. Malah beberapa dari pemain menyumbangkan semua gajinya untuk tangani Covid-19 di Madura, salah satunya adalah Greg Nwokolo.

"Pemain-pun memahami situasi. Tak ada protes dari Pemain. Bahkan beberapa pemain Madura mendonasikan Gajinya untuk penanganan Covid-19 di wilayah Madura," tulis putra asli Madura itu di akun instagramnya.

© Instagram
Bos Madura United menyarankan para pemainnya memberikan donasi Copyright: InstagramBos Madura United menyarankan para pemainnya memberikan donasi

Selain itu, Achsanul juga megucapkan terima kasih pada para pemain Madura United yang lain, yang sudah memahami situasi dan juga menyumbangkan gajinya untuk tangani Covid-19 di Madura.

"Terima kasih Greg dan juga pemain yang lain. Semoga Bencana ini segera berakhir, dan pemain kembali ke lapangan pertandingan untuk berkompetisi secara aman dan nyaman," tambah Achsanul.