Liga Indonesia

Hindari Jenuh, Pemain Persebaya M Hidayat Perbanyak Model Latihan di Rumah

Sabtu, 18 April 2020 12:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya seperti M Hidayat saat ini tengah berlatih di rumah karena Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei 2020 gara-gara wabah Covid-19. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya seperti M Hidayat saat ini tengah berlatih di rumah karena Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei 2020 gara-gara wabah Covid-19.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya seperti M Hidayat saat ini tengah berlatih di rumah karena Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei 2020 gara-gara wabah Covid-19.

Meskipun berlatih di rumah, pemain memang ada kalanya merasa jenuh lantaran aktivitas yang monoton. Maka dari itulah sejumlah pemain mulai putar otak supaya kegiatan mereka dapat berubah-ubah dan mengusir rasa jenuh.

Salah satunya seperti yang dilakukan M Hidayat ini. Pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur itu punya dua kegiatan latihan di rumah agar tak bosan.

"Kegiatan saya latihan penguatan otot saja dan kadang saya latihannya di lapangan juga," kata M Hidayat saat dihubungi INDOSPORT pada Jumat, (17/04/20).

"Saya juga sepedahan, gantian. Latihannya juga kadang di dalam rumah kadang di luar rumah," bebernya.

Sementara itu, untuk kegiatan bersepeda, M Hidayat mengaku mengayuh sepedanya sejauh 10 km.

Hobi barunya itu pun sempat dia unggah pada Instagram pribadinya beberapa saat yang lalu. Pada sosial medianya itu terlihat lokasi mana saja yang dilaluinya dan terlihat juga sudah berapa jauh dia mengayuh sepedanya.

M Hidayat adalah satu di antara pemain Persebaya lain yang berlatih di rumah. Sedangkan dari tim pelatih Bajul Ijo, sesekali menggelar latihan daring melalui aplikasi zoom bersama-sama.