Bursa Transfer

Mbappe ke Liverpool, Chelsea Terdepan Datangkan Timo Werner

Sabtu, 18 April 2020 06:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig). Copyright: © GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig).

INDOSPORT.COM – Kabar tentang Kylian Mbappe yang bakal bergabung ke klub Liga Inggris, Liverpool memang sedang ramai dibicarakan dalam beberapa hari terakhir.

Situasi ini membuat target The Reds sebelumnya, Timo Werner besar kemungkinan bakal bergabung ke Chelsea.

Chelsea sendiri memang sudah lama dilaporkan tertarik untuk memboyong Werner ke Stamford Bridge setelah tampil menawan bersama RB Leipzig.

Beredar laporan dari Metro, kabarnya pihak The Blues saat ini sedang kembali mencoba untuk bernegosiasi dengan Leipzig perihal transfer sang pemain sebelum direbut oleh klub lain.

Sebelumya, tim London Barat ini sudah menyatakan minatnya kepada Timo Werner pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari kemarin.

Sayangnya, tidak adanya kesepakatan antara dua pihak membuat Chelsea terpaksa batal mendatangkan penyerang ber-KTP Jerman tersebut.

Di saat yang bersamaan, Werner juga dilaporkan diminati oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang terkesan dengan gaya bermainnya.

Kabar tersebut sempat membuat Chelsea cemas lantaran situasi saat ini memang The Reds sedang unggul di atas mereka dalam peluang mendapatkan gelar.

Namun, berembusnya kabar yang menyebut jika Liverpool sangat berpeluang memboyong Kylian Mbappe dari PSG ke Anfield jelas membuat mereka mengurungkan niatnya mendatangkan Werner.

Bukan hanya Klopp, pelatih Chelsea, Frank Lampard juga mengaku tertarik dengan Timo Werner dan menilai sang pemain cocok dengan skema permainannya.