Liga Inggris

Rekan Setim Bocorkan Mane Bakal Tinggalkan Liverpool dalam Waktu Dekat

Sabtu, 18 April 2020 07:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/OptaJoe
Sadio Mane, penyerang klub Liga Inggris, Liverpool dilaporkan bakal bergabung ke Real Madrid. Copyright: © twitter.com/OptaJoe
Sadio Mane, penyerang klub Liga Inggris, Liverpool dilaporkan bakal bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Setelah kabar tentang klub Liga Inggris, Liverpool bakal mendapatkan striker PSG, Kylian Mbappe, kini salah satu bintang mereka, Sadio Mane juga semakin kuat dilaporkan akan hengkang.

Ya, Mane memang disebutkan bakal dilepas Liverpool ke klub peminatnya, Real Madrid seiring dengan kehadiran Mbappe ke Anfield.

Sebelumnya, penyerang asal Senegal ini pernah membantah dan mengaku jika dirinya ingin menjadi legenda dan setia bersama Liverpool.

Namun, belum lama ini rekan setim Sadio Mane di Timnas Senegal, Keita Balde membeberkan jika kompatriotnya itu bakal segera meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat.

“Semuanya tergantung situasi, saya tidak tahu apa yang akan ia pilih, namun yang pasti dalam waktu dekat sekitar satu atau dua tahun pasti ada yang berubah,” imbuh Balde kepada AS.

“Saya tahu pasti kalau Mane itu pintar, dia pasti tidak mau bertahan di sana (Liverpool) dalam waktu lama, apalagi setelah tahu dirinya diminati oleh Real Madrid. Kalau ke Madrid, sudah pasti namanya bakal lebih tinggi,” paparnya lagi.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Sadio Mane sendiri tak lepas dari keinginan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane yang mengaku gaya bermain Mane sangat cocok dengan taktik yang ia canangkan.

Dengan demikian, bukan tak mungkin pula jika pada musim panas nanti, Sadio Mane bakal pindah dari Liverpool menuju Real Madrid.