Liga Italia

Siasati Kehilangan Lautaro Martinez, Inter Milan Kejar Tanda Tangan 2 Pemain Ini

Sabtu, 18 April 2020 09:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/Inter_en
Inter Milan mengejar suksesor Lautaro Martinez jika resmi hengkang. Copyright: © twitter.com/Inter_en
Inter Milan mengejar suksesor Lautaro Martinez jika resmi hengkang.

INDOSPORT.COM - Nama Lautaro Martinez dilaporkan akan hengkang dari Inter Milan menyusul banyaknya minat dari tim-tim papan atas Eropa lain. Hal ini membuat La Beneamata mengincar dua pemain yang dirasa bisa menutupi kepergiannya.

Adalah Anthony Martial dan Timo Werner yang dirasa Inter mampu menjadi suksesor Lautaro. Melansir laman Daily Mail, kedua pemain ini dirasa mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Inter Milan merasa dua targetnya ini cocok dengan skema 3-5-2 yang diterapkan pelatih Antonio Conte. Nantinya antara Martial dan Werner akan menjadi rekan duet Romelu Lukaku menggantikan Lautaro Martinez.

Timo Werner menjadi buruan teratas Inter Milan jika Lautaro Martinez hengkang. Kecepatan dan kemampuannya dalam mencetak gol menjadi alasan utama Nerazzurri mengincarnya.

Begitu pula dengan Anthony Martial yang merupakan buruan Conte sejak musim lalu. Pemain berpaspor Prancis tersebut dirasa mampu menjadi penyerang kedua untuk menopang Romelu Lukaku.

Selain dua nama tersebut, Inter Milan juga memiliki opsi lainnya seperti Victor Osimhen dan Luka Jovic. Namun, dua nama yang telah disebutkan di atas menjadi prioritas untuk musim panas nanti.

Lautaro Martinez memang digadang-gadang semakin dekat berlabuh ke Barcelona. Kepindahannya disebutkan tinggal menunggu waktu mengingat besarnya mahar yang diminta Inter Milan untuk penyerang asal Argentina tersebut.