Liga Italia

Kakak dari Agen Lautaro Martinez: Percayalah, Dia Akan Pindah ke Spanyol

Senin, 13 April 2020 15:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kakak dari agen Lautaro Martinez, sangat yakin bahwa pemain sepak bola Inter Milan itu bakal meninggalkan Serie A Liga Italia dan merapat ke Spanyol. Copyright: © Getty Images
Kakak dari agen Lautaro Martinez, sangat yakin bahwa pemain sepak bola Inter Milan itu bakal meninggalkan Serie A Liga Italia dan merapat ke Spanyol.

INDOSPORT.COM - Kakak dari agen Lautaro Martinez yang bernama Sergio Zarate, sangat yakin bahwa pemain sepak bola Inter Milan itu bakal meninggalkan raksasa Serie A Liga Italia tersebut untuk merapat ke LaLiga Spanyol.

Lautaro Martinez memang sudah sejak lama menjadi incaran Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, mereka sedang mencari pengganti dari Luiz Saurez yang sering cedera dan sudah bertambah tua. Mereka melihat bahwa Martinez memiliki ciri-ciri yang mirip dengan Suarez.

Barcelona atau Barca sudah mencoba beberapa cara untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou. Mulai dari bersedia menebus klausul pembelian sang pemain yang mencapai 111 juta euro (Rp1,9 triliun), sampai mengajak tukar tambah.

Sebenarnya, Martinez santer diisukan sudah bersedia meninggalkan Inter Milan untuk merapat ke Camp Nou. Namun, justru raksasa Serie A liga Italia itu sendiri yang keberatan jika ia pergi. Bahkan, Inter sampai membuat rumor ingin menukar Martinez dengan Lionel Messi agar Barcelona menghentikan perburuan mereka itu.

Ternyata, kakak dari agen Martinez yang bernama Sergio Zarate, justru sangat yakin bahwa striker Argentina itu bakal merapat ke LaLiga Spanyol. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ada potensi besar ia akan bergabung ke Barcelona.

"Lautaro sekarang masih bermain untuk Inter, tapi percayalah, dia bisa dipastikan bakal pindah dan bermain di Spanyol. Barcelona? Ada potensi besar skenario itu bisa terjadi," ujarnya.

"Inter mungkin akan memperjuangan apa yang mereka inginkan. Namun, bursa transfer itulah yang berkuasa atas apa yang akan terjadi, dan raksasa Eropa (Barcelona), ketika mereka menginginkan pemain, mereka akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkannya," pungkasnya.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.