Liga Italia

Gara-gara Kucing, Francesco Totti Nyaris Ceraikan Istrinya

Minggu, 19 April 2020 17:54 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Francesco Totti, legenda hidup klub Serie A Italia, AS Roma, mengaku nyaris mengakhiri pernikahannya hanya gara-gara seekor kucing.

Mantan bintang timnas Italia, Francesco Totti, dikenal sebagai sosok yang setia. Sepanjang kariernya di dunia sepak bola, ia diketahui hanya pernah memperkuat 1 klub, yakni AS Roma. Sementara itu, di luar lapangan, pernikahannya dengan Ilary Blasi sejak tahun 2005 selalu jauh dari gosip miring.

Namun, pria yang kini berusia 43 tahun itu mengaku bahwa rumah tangganya sempat nyaris berakhir gara-gara masalah sepele, yakni seekor kucing yang dibawa pulang oleh sang istri.

Hal itu diungkapkan Francesco Totti kepada mantan rekan setimnya di timnas Italia, Christian Vieri, melalui fitus Instagram Live.

“Saya marah besar pada istri saya ketika dia membawa pulang kucing yang tak berbulu dan menamainya Donna Paola,” ungkap Totti seperti dikutip The Sun.

“Emosi saya mendidih karena kucing itu memaksa untuk tidur bersama kami di ranjang, di sebelah kaki kami. Dia (Ilary) adalah penyayang kucing, tapi hal itu nyaris membuat kami bercerai.”

Lebih lanjut Totti mengaku sang istri sudah sejak lama menginginkan kucing, tapi ia selalu melarang. Namun meski menjadi pemimpin skuat Roma, rupanya tak berkutik menghadapi istrinya.

“Ilary sangat menginginkan kucing, tapi saya tidak menyetujui hal itu. Kemudian, suatu hari ia membawa  pulang kucing itu, karena pada dasarnya dialah yang mengambil semua keputusan di dalam keluarga.”

“Kami tidak berbicara berhari-hari karena masalah itu, tapi pada akhirnya saya sendiri jatuh cinta pada kucing itu,” tutup Totti.

Francesco Totti diketahui menikahi Ilary Blasi yang berprofesi sebagai presenter televisi pada tahun 2005, setelah berpacaran sejak tahun 2003. Pasangan suami istri tersebut kini telah dianugerahi seorang putra dan dua orang putri.

Sepanjang karier profesionalnya, Totti memperkuat Roma sejak usia 13 tahun hingga pensiun pada usia 40 tahun pada 2017 lalu. Ia berhasil membawa Roma menjuarai Serie A Italia pada musim 2000/2001. Sementara itu, bersama timnas Italia, Totti menjadi bagian skuat Azzurri yang menjuarai Piala Dunia 2006.