Liga Inggris

Kenang Karier di Inggris, Romelu Lukaku Sindir Habis Chelsea

Minggu, 19 April 2020 13:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@Inter_en
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menyindir habis Chelsea saat mengenang kariernya di Inggris Copyright: © Twitter/@Inter_en
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menyindir habis Chelsea saat mengenang kariernya di Inggris

INDOSPORT.COM - Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, mengenang masa-masanya di Inggris dengan menyindir salah satu mantan timnya, Chelsea.

Lukaku sendiri mencicipi Liga Inggris bersama Chelsea. Pada usia muda, ia bergabung dengan The Blues. Sayangnya, ia tak dipertahankan dan dilepas oleh klub asal London Barat tersebut.

Belum lama ini, Romelu Lukaku mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemarnya di Twitter. Secara tak terduga, melalui tanya jawab tersebut penyerang Inter Milan ini menyindir Chelsea habis-habisan.

Sindiran pertama hadir saat ada yang bertanya gol favoritnya selama membela Everton. Lukaku dengan tegas menjawab gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea menjadi momen favoritnya bersama The Toffees.

Pun demikian dengan pertanyaan pertandingan favoritnya bersama Manchester United. Dengan lugas pria asal Belgia ini menjawab laga kandang saat menghadapi Chelsea di tahun pertamanya bersama Setan Merah.

Tak pelak jawaban Lukaku tersebut memunculkan reaksi bahwa dirinya membenci Chelsea, setelah dilepas dan banyak dipinjamkan.

Namun Romelu Lukaku membantah hal tersebut dengan menyebut Chelsea sebagai salah satu tim yang berpengaruh untuknya karena membawanya ke Inggris dan dapat bertemu dan berlatih dengan idolanya.