Liga Inggris

Lanjutkan Perburuan, Chelsea Incar The Next Gerd Muller

Minggu, 19 April 2020 15:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Chelsea melanjutkan perburuan dengan mengincar The Next Gerd Muller yang merupakan penyerang Freiburg, Luca Waldschmidt Copyright: © Getty Images
Chelsea melanjutkan perburuan dengan mengincar The Next Gerd Muller yang merupakan penyerang Freiburg, Luca Waldschmidt

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, melanjutkan perburuannya selama jeda kompetisi. Kali ini The Blues menargetkan satu nama untuk didatangkan yakni penyerang muda milik Freiburg, Luca Waldschmidt.

Dikutip dari laman Metro, pemain berusia 23 tahun ini tengah menjadi incaran tim-tim besar berkat performa apiknya. Bahkan perhatian tim-tim papan atas kepadanya telah lahir sejak gelaran Euro U-21 pada 2019 silam.

Berkat ketajamannya tersebut banyak ti mencoba menggoda Luca Waldschmidt, termasuk Chelsea. Namun badai cedera membuatnya penyerang muda Freiburg ini terabaikan.

Kini Chelsea mulai memunculkan ketertarikannya kembali. Pasalnya sang pelatih, Frank Lampard, telah memantau perkembangan Wladschmidt sejak dulu.

Untuk mewujudkan keinginan sang pelatih, Chelsea pun siap melayangkan tawaran. Mahar 20 juta poundsterling (Rp386 miliar) menjadi angka yang dilepaskan The Blues untuknya.

Lampard disebutkan yakin dengan bakat Waldschmidt. Pria berusia 41 tahun ini disebutkan ingin mengembangkan permainan dan talenta pemain muda Timnas Jerman tersebut.

Luca Waldschmidt sendiri dilabeli sebagai penerus Gerd Muller yang tidak lain adalah bomber legendaris Timnas Jerman. Hal tersebut pun ditunjukkannya bersama Freiburg dengan torehan enam gol dari 16 penampilan meski kerap bergelut dengan cedera.