Liga Indonesia

Tak Banyak yang Tahu, Manajer Sulut United Pernah Bekerjasama dengan Ratu Tisha

Minggu, 19 April 2020 06:32 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ratu Tisha Destria, mantan Sekretaris Jenderal PSSI. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ratu Tisha Destria, mantan Sekretaris Jenderal PSSI.

INDOSPORT.COM - Tak banyak yang tahu bahwa Manajer klub Liga 2, Sulut United, Muhammad Ali Ridho, pernah bekerjasama dengan Ratu Tisha Destria. Ia pun lalu mengenang momen bersama mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI tersebut.

Tepatnya pada beberapa tahun silam, keduanya menjadi bagian dari sebuah situs penyedia statistik sepakbola nasional, Labbola. Ridho menyebut, Ratu Tisha merupakan atasannya kala itu.

"Saya pernah bekerja di bawah beliau ketika masih di Labbola. Kebetulan yang interview saya adalah beliau," ungkap Ridho saat dihubungi awak berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan instan WhatsApp, Sabtu (18/04/20).

Tak sampai di situ saja, Ridho pun mengenang saat dirinya diwawancarai langsung oleh Ratu Tisha saat melamar ke Labbola. Ia pun dengan sangat antusias menceritakannya dua alasannya kepada INDOSPORT.

"Ketika ditanya alasan ingin masuk ke Labbola, saya jawab dengan dua hal. Pertama ingin memberikan kontribusi ke sepakbola nasional melalui Labbola dan ingin keliling Indonesia," tutur Ridho lagi.

Rupanya, sosok Ratu Tisha sangat berperan besar bagi Ridho di kancah sepakbola nasional. Ia bahkan masih mendapatkan bimbingan dari wanita berusia 34 tahun tersebut pada awal karirnya menjadi Manajer Sulut United.

"Saya masih sangat ingat ketika pertama kali bekerja di Sulut United. Beliau bilang ke saya bahwa hal yang tidak mudah bukan berarti tidak bisa," ujar Muhammad Ali Ridho, Manajer Sulut United.

Sekadar informasi, Muhammad Ali Ridho telah menjabat sebagai manajer Sulut United sejak mengakuisisi Bogor FC. Tepatnya beberapa bulan sebelum kompetisi Liga 2 musim lalu digulirkan.