Liga Indonesia

Manajer Sulut United Sayangkan Keluarnya Ratu Tisha dari Jajaran Kepengurusan PSSI

Kamis, 16 April 2020 04:51 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

INDOSPORT.COM - Manajer klub Liga 2, Sulut United, Muhammad Ali Ridho, menyayangkan keluarnya Ratu Tisha Destria dari jajaran kepengurusan PSSI periode 2019-2023 di bawah kepimpinan Mochamad Iriawan.

Wanita kelahiran Jakarta pada 30 Desember 1985 tersebut mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI yang telah dijalankannya sejak 17 April 2017 silam, pada Senin (13/04/20).

"Sangat disayangkan sekali dengan mundurnya Ibu Tisha sebagai Sekjen PSSI," ungkap Manajer klub Liga 2, Sulut United, Muhammad Ali Ridho kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan instan WhatsApp, Rabu (15/04/20).

Ridho merupakan salah satu penggiat sepak bola nasional yang sangat kecewa dengan mundurnya Ratu Tisha. Meski demikian, ia tetap menghormati keputusan wanita berusia 34 tahun tersebut.

"Keputusan tersebut mungkin sudah dipertimbangkan dengan matang-matang oleh beliau, sehingga kita semua harus menghormatinya," tutur Manajer Sulut United ini.

Sekadar informasi, Ridho pernah bekerjasama dengan Ratu Tisha dalam sebuah perusahaan penyedia data statistik sepakbola nasional (Labbola) pada beberapa tahun silam.