Liga Indonesia

Mengingat Momen Ratu Tisha Ketika Dihujani Kritikan di Stadion Andi Mattalatta

Selasa, 14 April 2020 02:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Semasa menjabat sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha pernah mendapatkan momen dihujani kritikan pedas di Stadion Andi Mattalatta. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Semasa menjabat sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha pernah mendapatkan momen dihujani kritikan pedas di Stadion Andi Mattalatta.

INDOSPORT. COM - Semasa menjabat sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha pernah mendapatkan momen dihujani kritikan pedas di Stadion Andi Mattalatta.

Kisahnya terjadi pada tanggal 6 Agustus 2019 lalu. Kala itu, Ratu Tisha datang ke Stadion Andi Mattalatta untuk menyaksikan laga leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Belum jua duduk di tribun VIP yang akan didudukinya, Ratu Tisha sudah disambut meriah oleh penonton seisi stadion. Ketika Ratu Tisha berjalan menuju kursinya, para penonton menyorakinya dengan berbagai kritikan pedas.

Terdengar jelas bahwa publik yang hadir di Stadion Andi Mattalatta, meneriakan kata "mafia, mafia, mafia". Mungkin teriakan seperti itu ditujukan kepada Ratu Tisha, akibat kekecewaan suporter sepak bola Indonesia terhadap kinerja PSSI.

Kebetulan, kejadian tersebut sempat mendapat pantauan langsung dari awak media INDOSPORT. Berikut kurang lebih detik-detik teriakan suporter di Stadion Andi Mattalatta yang menghujani Ratu Tisha.

Pertandingan yang disaksikan Ratu Tisha, lantas berakhir untuk kemenangan PSM Makassar 2-0. Unggul agregat 2-1 atas Persija Jakarta, tim Juku Eja berhak atas gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pasca laga, Ratu Tisha tak lupa mengucapkan selamat untuk PSM Makassar. Ratu Tisha juga menyoroti sistem penyelenggaraan pertandingan yang dapat berjalan baik.

“Selamat buat PSM yang tampil sebagai juara. Pertandingan berjalan lancar dan sangat baik dari sisi penyelenggaraan,” kata Ratu Tisha.

Lebih jauh, Ratu Tisha turut mengapresiasi sikap suporter PSM Makassar yang menjadi tuan rumah di Stadion Andi Mattalatta. Ratu Tisha salut karena para suporter yang memadati tribune, dapat bersikap tertib, dan laga pun berlangsung lancar.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Polrestabes Makassar, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Markas Besar Polri. Demikian juga dengan anggota TNI dan unsur keamanan lain yang ikut membantu mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan dengan sangat baik,” tukas Ratu Tisha.

Segala kejadian yang menimpa Ratu Tisha di Stadion Andi Mattalatta kini hanya tinggal kenangan saja. Pasalnya, tepat pada Senin (13/04/20), Ratu Tisha telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%