Liga Indonesia

Ratu Tisha Destria Mundur, Instagram Ketua Umum PSSI Diserbu Netizen

Senin, 13 April 2020 20:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Probowo/INDOSPORT
Mundurnya Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen PSSI membuat banyak netizen kecewa dan menyerbu akun Instagram Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Copyright: © Ronald Seger Probowo/INDOSPORT
Mundurnya Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen PSSI membuat banyak netizen kecewa dan menyerbu akun Instagram Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

INDOSPORT.COM - Mundurnya Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen PSSI membuat banyak netizen kecewa dan menyerbu akun Instagram Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dari pantauan INDOSPORT, Netizen membanjiri kolom komentar postingan terakhir dari Mochamad Iriawan dengan menuliskan hastag save Ratu Tisha.

Pada intinya, netizen ingin supaya Ratu Tisha bisa bekerja kembali menjadi Sekjen PSSI karena jasanya bagi kemajuan sepak bola Indonesia sangatah besar.

"@yusyfie: #saveratutisha,"

"@alvinhsntry26: #saveratutisha,"

"@allabouttimnas: Aduh pak kenapa sekjen @ratu.tisha bisa mengundurkan diri, kacau dah dia yang sudah Indonesia jadi tuan rumah, kacau liat nanti apakak jadi bagus PSSI tanpa sekjen @ratu.tisha,"

"@kentangpanggangpro: Maaf pak sebelumnya, ada apa dengan @ratu.tisha ? Dia selama ini sudah baik menjadi sekjen mohon di evaluasi kembali keputusan bapak dari tangan beliau lahir terobosan2 baru," tulis beberapa netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mochamad Iriawan - Iwan Bule (@mochamadiriawan84) pada

Diketahui, wanita berparas cantik itu membuat ungkapan perpisahan di Instagram pada Senin (13/4/2020) sore. Ungkapan yang paling menjadi sorotan adalah saat ia mengucapkan "hati saya kalau dibelah isinya hanya sepak bola".

Ya, sejak menjabat sebagai sekjen pada 2017 lalu, Ratu Tisha selalu terlihat dengan kerja nyatanya. Prestasi tertinggi yang pernah ia raih adalah mampu membuat Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.