Liga Italia

Mario Balotelli Masih Miliki Kans untuk Diundang Timnas Italia

Minggu, 19 April 2020 20:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Roberto Mancini menyatakan jika dirinya masih membuka pintu untuk Mario Balotelli agar bisa kembali berlaga bersama timnas Italia. Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Roberto Mancini menyatakan jika dirinya masih membuka pintu untuk Mario Balotelli agar bisa kembali berlaga bersama timnas Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Italia saat ini, Roberto Mancini menyatakan jika dirinya masih membuka pintu untuk Mario Balotelli agar bisa kembali berlaga bersama timnas Italia.

Dilansir dari The World Game, Balotelli sudah tidak bermain untuk timnas Italia sejak hasil imbang 1-1 yang mereka dapatkan di ajang UEFA Nations League kontra Polandia pada bulan September tahun 2018 yang lalu.

Sepanjang musim 2019/20 ini, Super Mario berhasil mencatatkan 5 gol dari 19 penampilannya bersama Brescia sebelum Serie A Italia ditunda akibat pandemi virus Corona.

Pernyataan mancini tersebut keluar karena eks pelatih Inter Milan dan Manchester city itu masih percaya terhadap kemampuan bekas anak asuhnya ketika di Inter dan City dulu.

“Saya masih membuka pintu untuk kepulangan Balotelli ke timnas Italia. Dia memiliki kualitas kelas dunia. Tetapi pemanggilan ini sangat bergantung pada sikap dan tabiatnya,” ujar Mancini.

Penundaan Euro 2020 diprediksi akan membuat Balotelli untung. Pasalnya, dirinya bisa kembali ke performa puncaknya lagi agar bisa mendapat panggilan membela timnas Italia sejak terakhir kali bermain di level internasional pada 2 tahun yang lalu.

Italia sendiri bermain sangat impresif di babak kualifikasi Euro 2020 Grup J. Skuat asuha Mancini tercatat sukses menghadirkan 100% kemenangan dan membuat masyarakat Italia berharap banyak mereka bisa melangkah jauh di gelaran elit 4 tahunan tersebut.