Liga Inggris

Best XI Versi Mario Balotelli, Cantumkan Eks Liverpool dan Manchester City

Sabtu, 18 April 2020 10:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Penyerang bengal asal Italia, Mario Balotelli, merilis 11 pemain terbaik pilihannya yang mencantumkan eks Liverpool dan Manchester City Copyright: © Getty Images
Penyerang bengal asal Italia, Mario Balotelli, merilis 11 pemain terbaik pilihannya yang mencantumkan eks Liverpool dan Manchester City

INDOSPORT.COM - Penyerang yang terkenal karena kebengalannya, Mario Balotelli, belum lama ini merilis 11 daftar pemain terbaik pilihannya selama berkarier.

Melansir laman Mirror, Balotelli mengulas kembali kisahnya selama berkarier. Ia menyebutkan bahwa Liga Inggris menjadi satu-satunya kompetisi yang memberi kenangan baik baginya kendati pernah bermain di dua liga lainnya.

"Saya hanya memiliki kenangan baik di Liga Inggris. Kompetisi di sana adalah yang terbaik. Liga Prancis juga lebih mengandalkan fisik" ujar Mario Balotelli.

Hal tersebut terbilang wajar mengingat Mario Balotelli pernah membela dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool. Namun untuk 11 pemain terbaik pilihannya, para pemain dari Serie A Liga Italia masih mendominasi.

Dengan formasi 4-4-2 diamond, Balotelli memilih Julio Cesar di bawah mistar gawang dan dijaga oleh Maxwell, Alessandro Nesta, Fabio Cannavaro, dan Maicon.

Untuk empat  gelandang, Balotelli memasukkan dua nama pemain dari Manchester City dan Liverpool. Mereka adalah Andrea Pirlo, Yaya Toure, Steven Gerrard, dan Antonio Cassano.

Untuk lini depan, Balotelli menunjuk Ronaldo Nazario de Lima dan Lionel Messi sebagai dua penyerang terbaik pilihannya.

Melihat daftar 11 pemain bintang dalam formasi yang dibuat Mario Balotelli, pantaskah tim bentukannya disebut sebagai tim terbaik sepanjang masa?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%