Liga Inggris

Diincar Real Madrid, Keita Balde: Mane Tidak Ingin Selamanya di Liverpool

Jumat, 17 April 2020 19:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Keita Balde mengungkapkan bahwa ia tidak merasa rekan satu negaranya di Senegal, yakni Sadio Mane akan tinggal selamanya bersama Liverpool. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Keita Balde mengungkapkan bahwa ia tidak merasa rekan satu negaranya di Senegal, yakni Sadio Mane akan tinggal selamanya bersama Liverpool.

INDOSPORT.COM - Keita Balde mengungkapkan bahwa ia tidak merasa rekan satu negaranya di Senegal, yakni Sadio Mane akan tinggal selamanya bersama Liverpool.

Sadio Mane saat ini menjadi perbincangan hangat karena dirumorkan dengan Real Madrid. Zinedine Zidane kabarnya bersedia menebus harga mahal Mane untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Melihat situasi ini, Keita Balde kemudian memberikan komentar bahwa Mane mungkin saja bergabung dengan Real Madrid, meski ia tak mengetahui keputusan rekan senegaranya tersebut. Namun yang pasti, Balde tak melihat Sadio Mane selamanya akan bertahan bersama The Reds.

"Saya tidak tahu keputusannya, dalam satu atau dua tahun, keinginan Anda bisa berubah. Tapi saya rasa dia (Mane) tidak ingin berada di sana (Liverpool) selamanya," ucap Balde dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Balde yang saat ini bermain untuk AS Monaco menegaskan bahwa Sadio Mane akan mengetahui ke klub mana ia bakal bergabung. Sebab, Mane adalah orang yang tahu dengan tujuannya.

Balde juga mengatakan bahwa jika ada klub ingin memboyong Mane keluar dari Liverpool, maka tim tersebut membutuhkan penawaran besar dan tawaran yang menarik.

"Sesuatu yang sangat menarik harus datang agar Mane mau meninggalkan Liverpool. Sebuah tim besar harus datang dan menjanjikan banyak hal kepadanya. Dia layak mendapatkan yang terbaik," imbuhnya.

Sejauh musim ini, Sadio Mane semakin tampil impresif bersama Liverpool. Pemain sepak bola berusia 28 tahun ini sudah mencetak 14 gol dan menyumbang sembilan assists dalam 26 pertandingan di Liga Inggris.