Liga Inggris

Berniat Tikung Liverpool, Chelsea Langsung Hubungi Timo Werner

Kamis, 16 April 2020 16:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Chelsea berniat menikung Liverpool untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig. Nyatanya, The Blues sudah melakukan kontak langsung dengan kubu Werner. Copyright: © GettyImages
Chelsea berniat menikung Liverpool untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig. Nyatanya, The Blues sudah melakukan kontak langsung dengan kubu Werner.

INDOSPORT.COM - Chelsea berniat menikung Liverpool untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig. Nyatanya, The Blues sudah melakukan kontak langsung dengan kubu Werner.

Timo Werner tampil imprrsif bersama RB Leipzig sejauh musim ini. Performa apiknya kemudian diminati oleh Jurgen Klopp. Werner kabarnya abakal mengadakan pertemuan dengan Liverpool untuk membahas rencana transfer.

Meski demikian, Chelsea bakal merusak rencana The Reds untuk mendapatkan Werner. Dilansir dari media Jerman Kicker, Chelsea juga berniat untuk mendatangkan Werner ke Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sudah sejak lama menginginkan striker anyar. Alih-alih mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari lalu, Lampard malah memanfaatkan Olivier Giiroud.

Akan tetapi, Giroud yang bakal habis kontrak akan membuat Chelsea mencari striker baru. Lampard kemudian berniat untuk mendatangkan Werner, bahkan The Blues sudah membuat langkah awal dengan melakukan pembicaraan kepada pemain sepak bola asal Jerman tersebut.

Sementara itu, Timo Werner sendiri memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro atau setara Rp1,02 triliun. Namun harga tersebut dinilai sepadan dengan penampilannya yang apik.

Sejauh musim ini, Timo Werner sudah tampil dala 25 pertandingan bersama RB Leipzig di Bundesliga Jerman. Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini sukses mencetak 21 gol dan menyumbang tujuh assists.