Liga Indonesia

RedBull Depok Bikin Sayembara Julukan, Netizen: Banteng Margonda!

Minggu, 19 April 2020 22:46 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub yang sedang rame diperbincangkan, RedBull Depak saat ini sedang mengadakan sayembara menentukan julukan. Hal ini mendapat respons dari netizen.

Nama RedBull Depok akhir-akhir ini sempat mendapatkan sorotan dari pencinta sepak bola. Pasalnya, klub ini tiba-tiba muncul menggunakan salah satu nama brand minuman berenergi.

Melalui akun Instagram @redbulldepakfc, dijelaskan klub itu bakal mempersiapkan diri secara matang untuk meramaikan kasta ketiga Liga Indonesia regional Jawa Barat.

Kali ini, mereka muncul lagi dengan membuat sayembara mengenai nama julukan bagi RedBull Depak melalui akun Instagram mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Redbull Depok FC (@redbulldepokfc) pada

“Kira-kira julukan untuk Tim RB Depak FC apa nih?,” tulisnya di kolom keterangan.

Melihat hal itu, netizen sontak memberikan masukan di kolom komentar postingan tersebut dan menyebut julukannya Banteng Margonda.

“Banteng Merah Margonda,” tulis pemilik akun @fr.alfians_

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata klub RedBull Depak FC ini tidak ada sangkut pautnya dengan produk minuman berenergi milik RedBull.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak RedBull sendiri. Mereka juga dinyatakan belum sah oleh Asosiasi Kota (Askot) PSSI Depok.