Liga Indonesia

Tutup Kolom Komentar, Fakhri Husaini 'Sentil' PSSI yang Berulang Tahun

Minggu, 19 April 2020 18:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pelatih timnas Indonesia U-19,  Fakhri Husaini, berharap PSSI dapat memanfaatkan masa work from home (WFH) untuk mengevaluasi kinerja demi mewujudkan visi dan misi organisasi. 

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) genap berusia 90 tahun pada hari ini, Minggu (19/4/20). Fakhri Husaini turut memberi ucapan selamat lewat media sosial Instagram pribadinya, @coachfakhri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

Pria berusia 54 tahun itu 'menyentil' agar PSSI tetap dapat bekerja maksimal selama masa WFH akibat pandemi virus corona. 

"Semoga semangat WFH dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk melakukan introspeksi serta evaluasi kinerja," tulis Fakhri Husaini.

Harapannya, dengan bekerja maksimal di masa WFH, PSSI mampu melakukan introspeksi, evaluasi kinerja agar dapat mewujudkan visi, misi, tata kelola organisasi yang semakin baik, kompak, berkualitas, dan profesional. 

Tak hanya itu, pria yang pernah menjadi punggawa klub Pupuk Kaltim pada periode 1992-2001 itu juga meminta PSSI selalu optimistis, terutama dalam hal menantikan gelar dari timnas Indonesia.

"Tetap semangat, selalu optimis, Insha Allah apa yang menjadi cita-cita, keinginan, impian, harapan melihat tim nasional Indonesia berprestasi dapat terwujud," pungkas Fakhri Husaini. 

Unggahan Fakhri sudah disukai oleh lebih dari 3.000 pengguna Instagram, termasuk akun resmi PSSI (@officialpssi). Namun, netizen tidak dapat menuliskan komentar lantaran kolom tersebut memang ditutup seperti biasanya.