Bola Internasional

Kiper Ajax Amsterdam Diduga Punya Kedekatan dengan Kota Depok

Senin, 20 April 2020 18:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© ANP Sport via Getty Images
Kiper Ajax Amsterdam bernama Andre Onana baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di media sosial lantaran memiliki kedekatan dengan Kota Depok. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Kiper Ajax Amsterdam bernama Andre Onana baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di media sosial lantaran memiliki kedekatan dengan Kota Depok.

INDOSPORT.COM - Kiper Ajax Amsterdam bernama Andre Onana baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di media sosial lantaran memiliki kedekatan dengan Kota Depok.

Dilansir dari Instagram, superdepokcyber, Andre Onana dekat dengan Kota Depok karena memiliki kakak yang pernah bermain di Persikad Depok.

Kakak Andre Onana bernama Nnana Onana tercatat pernah memperkuat Persikad Depok pada 2000-an silam.

"Siapa sangka pemain yang sedang diincar beberapa klub besar seperti Barcelona dan Chelsea ini memiliki kedekatan dengan Kota Depok,"

"Di antaranya lantaran Andre Onana memiliki kakak yang pernah bermain untuk Persikad Depok yang lisensinya sudah dijual dan kini menjadi Sulut United," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Superdepok Cyber (@superdepokcyber) pada

Akun Instagram, superdepokcyber, juga memperlihatkan bukti dengan memposting foto kebersamaan Andre Onana dan Nnana Onana.

Diketahui, Andre Onana merupakan penjaga gawang jebolan akademi milik legenda Barcelona yaitu Samuel Eto'o yang berada di Kamerun.

Karena bakatnya luar biasa, Andre Onana kemudian direkrut La Masia pada 2010 silam saat masih berusia 13 tahun.

Lima tahun menimba ilmu di La Masia, Ajax Amsterdam kemudian kepincut dengan kemampuan kiper Timnas Kamerun tersebut dan merekrutnya hingga sekarang.

Saat ini Andre Onana diburu tim-tim besar Eropa seperti Chelsea dan Barcelona. Namun Ajax Amsterdam dikabarkan siap melepas Andre Onana dengan harga 40 juta euro atau setara 674 miliar rupiah.