Liga Indonesia

Hanis Sagara Bicara soal Sepatu Profesional Pertamanya

Senin, 20 April 2020 16:17 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© (josstoday.com/Fariz Yarbo
Penyerang Bali United, Hanis Sagara Putra tak pernah lupa dengan sepatu profesional pertamanya. Copyright: © (josstoday.com/Fariz Yarbo
Penyerang Bali United, Hanis Sagara Putra tak pernah lupa dengan sepatu profesional pertamanya.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Hanis Sagara Putra tak pernah lupa dengan sepatu profesional pertamanya. Seorang teman memberinya inspirasi untuk membeli sepatu yang diidam-idamkannya.

Sagara merupakan pemain asal Kabupaten Bojonegoro. Namanya melejit ketika bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Tak lama berselang, Sagara diikat jangka panjang oleh Bali United.

Sebagai seorang profesional, tentu bukan hal sulit untuk membeli sepatu berkualitas. Sagara memiliki pendapatan yang sangat cukup untuk membeli sepatu. Tapi, sepatu pertama selalu butuh perjuangan untuk didapat.

"Saya beli sepatu itu karena sebelumnya pernah pinjam sepatu teman saya. Saat saya pakai terasa nyaman. Jadi saya putuskan untuk beli sepatu seperti punya teman saya," ucap Sagara, Senin (20/04/20).

Sagara tak mengungkapkan brand dari sepatu yang dimilikinya. Namun yang pasti, sepatu itu selalu dikenangnya. Apalagi sepatu spesial itu didapat hasil jerih payah sebagai pesepak bola profesional.

Saat mengikuti Timnas U-19 di Turnamen Toulon 2017, Sagara terlihat mengenakan brand asal Amerika Serikat, Nike. Namun sejak 2018 lalu, Sagara lebih sering terlihat mengenakan brand Specs.

Begitu pula ketika latihan awal Bali United tahun ini. Namun, dibeberapa kesempatan Sagara juga terlihat mengenakan sepatu produk Ortus Eight.