Liga Indonesia

Mulia, Pemain Asing Persebaya Pilih Karantina Mandiri di Swedia

Senin, 20 April 2020 12:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid memutuskan pulang ke Swedia pada tanggal 2 April 2020 yang lalu. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid memutuskan pulang ke Swedia pada tanggal 2 April 2020 yang lalu.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid memutuskan pulang ke Swedia pada tanggal 2 April 2020 yang lalu. Keputusannya untuk pulang kampung juga sudah atas sepengetahuan tim pelatih Persebaya.

Usai tiba di Swedia, pemain keturunan Palestina itu memutuskan tidak langsung bertemu dengan keluarganya, melainkan memilih untuk melakukan karantina mandiri di hotel.

Karantina itu dia lakukan atas kemauan sendiri. Mahmoud Eid punya alasan kenapa dirinya rela tidak langsung bertemu dengan keluarga melainkan karantina mandiri.

"Situasi seperti ini sangat berbahaya, karena ada virus corona. Saya harus perhatikan ibu, saudara saya dan anak saudara saya," kata pemilik nomor punggung 9 itu.

"Maka dari itu saya harus pastikan semuanya dengan baik. Saya tidak tahu efeknya seperti apa," lanjutnya.

Sementara itu, selama proses karantina mandiri yang dia lakukan, Mahmoud mengaku cukup sulit untuk menjalaninya.

Pasalnya sebagai pemain profesional dia harus tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuhnya. Salah satunya asupan makanan, Mahmoud Eid selama menjalani karantina memperbanyak salad.