Liga Indonesia

Ini yang Dilakukan Mahmoud Eid Selama Jalani Karantina Virus Corona di Swedia

Selasa, 14 April 2020 23:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ini yang Dilakukan Mahmoud Eid Selama Jalani Karantina Virus Corona di Swedia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ini yang Dilakukan Mahmoud Eid Selama Jalani Karantina Virus Corona di Swedia.

INDOSPORT.COM – Selama menjalani masa karantina virus corona di Swedia, ini yang dilakukan oleh pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid.

Masa karantina selama dua minggu sedang dilalui Mahmoud Eid. Selama masa karantina itu dirinya berusaha untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.

Pemain kelahiran Swedia itu sadar, sebagai pesepakbola profesional dirinya dituntut untuk tetap bugar. Walaupun kompetisi Liga 1 saat ini ditunda karena wabah virus corona.

"Saya setiap hari melakukan rutinitas seperti biasanya. Saya berusaha untuk tetap menjaga stamina tetap baik," kata Mahmoud Eid pada Selasa, (14/04/20).

Dia pun membeberkan bagaimana caranya tetap menjaga stamina, meskipun dalam masa karantina selama dua minggu yaitu dengan gym.

Di samping itu, Mahmoud Eid tetap tak melupakan untuk tetap menjaga kesehatan. Dengan asupan makanan yang sehat dan menerapkan disiplin tinggi.

"Saya selalu berusaha makan, makanan yang sehat. Setelah semua aktivitas selesai saya langsung kembali tidur dan bersantai," tutupnya.

Seperti yang kita tahu, Mahmoud Eid memilih untuk meninggalkan Persebaya Surabaya untuk pulang ke Swedia demi bertemu dengan keluarganya, tapi ia harus menjalani masa karantina dulu. Diakuinya selama masa karantina dua minggu, menurut Mahmoud Eid sangat berat.

Hal ini dikarenakan selama masa karantina itu, pemilik nomor punggung 9 itu tidak bisa bertemu dengan keluarga. Mahmoud Eid benar-benar harus selesai menjalani karantina virus corona terlebih dulu di hotel tempat ia menginap sebelum bertemu dengan keluarganya.