Liga Indonesia

Sudah Mendarat di Swedia, Mahmoud Eid Langsung Isolasi Mandiri di Hotel

Selasa, 7 April 2020 02:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid, hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Senin (6/1/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid, hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Senin (6/1/20).

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, sudah sampai di Swedia pada Minggu (5/04/20) kemarin. Sesampainya di sana, dia tak langsung berkumpul dengan keluarga dan memilih untuk menginap di hotel terlebih dahulu. 

Ya, keputusannya itu untuk mengisolasi diri agar terhindar dari virus Corona (Covid-19) atau malahan dia yang menulari keluarganya. Menginap di hotel akan membuat Mahmoud Eid lebih tenang.

"Saya sudah sampai di Swedia dan langsung menginao di hotel terlebih dulu setidaknya selama 10 sampai 14 hari ke depan," kata Mahmoud Eid, Senin (6/4/20).

Bukannya tak bisa beraktivitas, striker berdarah Palestina itu tetap melakukan individual training seperti arahan pelatihnya Aji Santoso sebelum libur Liga 1 2020 akibat peningkatan pandemi virus corona.

"Saya terus menjalankan latihan fisik di sini dan menganalisa performa saya seperti apa. Semua ini penting untuk diperbaiki lagi," tutupnya. 

Sekedar mengingatkan, tiga pemain asing Persebaya Surabaya memutuskan untuk pulang kampung. Mereka adalah Aryn Williams, David Da Silva, dan Mahmoud Eid, sedangkan Makan Konate diketahui tetap tinggal di Kota Pahlawan selama periode darurat virus corona di Indonesia.

Makan Konate sebenarnya ingin pulang juga dan bertemu keluarga di tengah pandemi Corona, tapi pemerintah Mali memberlakukan lockdown alhasil dia pun untuk sementara berbincang dengan keluarga melalui fasilitas video call.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%