Liga Indonesia

Peringatan HUT PSSI, Kiper Utama Persipura Sampaikan Doa Tulus

Senin, 20 April 2020 12:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman, turut menyampaikan sebuah pesan dan harapan untuk PSSI dalam peringatan HUT ke-90 yang jatuh pada Minggu (19/4/20).

Kiper asal Jakarta ini berharap di usia yang nyaris menyentuh seabad itu, federasi sepak bola Indonesia bisa terus berbenah dan semakin maju.

"Harapan saya semoga PSSI bisa menjadi yang terbaik buat negeri ini dalam memajukan sepak bola nasional melayani dengan setulus hati," ucap Dede Sulaiman kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (20/4/20).

Tak hanya itu, Dede juga berharap PSSI bisa lebih memperhatikan pembinaan sepak bola usia muda agar ke depannya bisa mengangkat prestasi sepak bola Indonesia di level internasional.

"Sukses dan jaya selalu dalam pembinaan usia muda agar Indonesia dapat memberikan prestasi yang membanggakan di kancah internasional," pungkasnya.

Dede Sulaiman memang diketahui tak hanya aktif sebagai penjaga gawang Persipura Jayapura, namun ia juga ikut dalam membina bibit-bibit muda untuk menjadi pesepak bola dengan mendirikan SSB bernama DS Soccer di Jakarta.

Sekadar mengingatkan, Dede bersama pemain Persipura Jayapura lainnya tengah dirumahkan dan diminta berlatih secara mandiri selama periode tanggap darurat pandemi virus corona. Kompetisi Liga  2020 juga kini tengah dihentikan sementara oleh PSSI dan PT LIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%