Liga Indonesia

Terungkap! Ini Alasan Ratu Tisha Tolak Pinangan Sriwijaya FC

Senin, 20 April 2020 00:00 WIB
Penulis: Muhammad Effendi | Editor: Coro Mountana
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Terungkap! Ini Alasan Ratu Tisha Tolak Pinangan Sriwijaya FC. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Terungkap! Ini Alasan Ratu Tisha Tolak Pinangan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM – Penantian panjang Sriwijaya FC dengan mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, berakhir dengan kata penolakan untuk posisi manajer.

Diungkapkan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin (HZ), Minggu (19/4/2020), jika pesan whatsap dari Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, telah dibalas Ratu Tisha.

Ratu Tisha menyampaikan permohonan karena baru bisa merespon tawaran untuk menjadi Manajer Sriwijaya FC.

“Mohon maaf baru keluar dari perenungan panjang. Salam hormat untuk seluruh teman-teman di Sriwijaya FC. Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawaran dari Sriwijaya FC. Tapi, untuk saat ini saya masih ingin temani ibu dulu di rumah,” tulis Ratu Tisha, seperti yang diperlihatkan HZ.

Terakhir, Ratu Tisha menyampaikan, jika dirinya dan Sriwijaya FC bisa tetap berkarya di sepakbola. Dia pun mengajak untuk tetap menjaga silaturahmi.

“Saya akan berjalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sriwijaya FC (@sriwijayafc.id) on

Itu artinya, manajemen Sriwijaya FC harus mencari alternatif lain. Sementara waktu, Hendri Zainuddin, pastinya tetap akan merangkap jabatan sebagai Wakil Direktur PT SOM dan Manajer Sriwijaya FC tentunya.

Sembari mencari, manajamen berharap pandemi corona segera berakhir. Manajemen Sriwijaya FC berharap virus corona sirna dan kompetisi Liga 2 bisa berjalan kembali.