Liga Indonesia

Bersepeda Jadi Hobi Baru Pemain Persebaya Rendi Irwan

Selasa, 21 April 2020 17:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berkegiatan di rumah selama pandemi Covid-19 memang sangat membosankan bagi pemain sepak bola. Apalagi disusul dengan dihentikannya kompetisi untuk sementara.

Tapi, di tengah kebosanan melakukan aktivitas di rumah, justru membuat kreativitas pemain Persebaya Rendi Irwan keluar. Ya, dia tak ingin rasa bosan itu menguasai dirinya.

Untuk itulah beberapa kegiatan khususnya olahraga lain yang bukan dari rutinitasnya mulai dilakukan. Salah satunya bersepeda. Bapak tiga orang anak itu mulai melakukannya semenjak adanya Covid-19.

Disinggung soal apakah bersepeda merupakan hobi barunya, pemain mungil itu malahan mengaku jika hobi itu sudah lama dia geluti.

"Sudah lama tidak gowes. Saya sudah punya sepeda sejak dulu hanya sudah lama tidak dipakai," katanya pada Selasa (21/04/20).

Rendi Irwan sejak 2017 mengaku sudah tidak pernah lagi menggeluti hobi lamanya itu. "Seingat saya setelah juara Liga 2 itu," lanjutnya. 

Lokasi gowes yang dilakukannya tidak terlalu jauh dari rumahnya. Hanya saja memang jalan yang dia tempuh cukup menantang lantaran menanjak. "Lokasinya ke Pandaan tapi tidak sampai naik. Saya turun lagi," tutupnya. Kegiatannya itu juga sempat dia unggah ke instagram