Liga Indonesia

Komentar Bintang PSIS Semarang Soal Jersey Terbaru Timnas Indonesia

Selasa, 21 April 2020 00:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Apparel Mills dan PSSI baru saja mengeluarkan desain terbaru jersey Timnas Indonesia pada Jumat (17/04/20) lalu secara online.

Dikeluarkannya desain terbaru jersey Timnas tentu menjawab rasa penasaran pecinta sepak bola Indonesia yang beberapa waktu lalu penasaran.

Tak hanya pecinta sepak bola Indonesia, salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19 yakni Alfeandra Dewangga Santosa ternyata juga menunggu desain jersey terbaru skuat Garuda.

Setelah desain jersey terbaru Timnas keluar, pemain yang merumput di Liga 1 bersama PSIS Semarang ini mengaku suka dengan motif dan pilihan warna yang dibuat Mills.

“Desain jersey Timnas yang sekarang saya pikir cukup bagus. Apalagi Mills bikin jersey Timnas sangat simple tapi cukup elegan,” ujar Dewangga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (20/04/20) malam.

“Yang jelas aku suka banget. Semoga secepat mungkin bisa berkesempatan memakai jersey itu di laga internasional membela Timnas,” imbuh bintang PSIS Semarang itu.

Dalam desain terbaru yang dikeluarkan Mills, jersey tetap dengan warna dasar berwarna merah dengan corak sayap garuda jika diperhatikan lebih detail di bagian depan jersey.

Kemudian di bagian belakang jersey memakai list berwarna putih di leher dan ada tulisan PSSI di bagian punggung yang memiliki arti PSSI bertanggung jawab atas prestasi Timnas.

Setelah desain keluar, PSSI dan Mills juga telah merilis harga jersey tersebut dengan kisaran harga dari Rp300 ribu hingga Rp700 ribu.