Liga Indonesia

Marco Motta Ungkap Kondisi Keluarga di Italia Saat Lockdown

Selasa, 21 April 2020 13:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Italia masih memberlakukan lockdown akibat pandemi virus corona. Hal itu turut mempengaruhi keadaan keluarga pemain Persija Jakarta, Marco Motta.

Motta memilih tidak pulang kampung, ke Italia karena situasinya tidak memungkinkan. Namun, bek kanan itu memastikan bahwa kondisi keluarganya baik-baik saja, meski saat ini negaranya  terpuruk akibat pandemi virus corona.

“Saya bersyukur keluarga saya baik di sini maupun di Italia semua sehat. Mereka semua mematuhi aturan yang berlaku,” tuturnya.

Motta mengaku selalu melakukan komunikasi dengan keluarganya melalui sambungan telepon. Ia bersyukur keluarganya dalam keadaan baik-baik saja meski angka kematian di negaranya akibat virus corona.

“Yang terpenting, sekali lagi saya bersyukur bahwa anggota keluarga saya dalam keadaan yang baik-baik saja,” ujarnya.

Saat ini Motta memang memutuskan tetap berada di apartemen yang ditinggali di Jakarta. Mantan pemain Juventus itu memilih menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Sementara itu, Italia memberlakukan lockdown sejak 10 Maret lalu. Jumlah korban meninggal di Italia tercatat ada 4.825 kematian hingga Minggu (22/03/20) melansir data dari Worldometers.