Liga Italia

Termasuk Sandro Tonali, Conte Minta Inter Datangkan 6 Pemain Baru

Rabu, 22 April 2020 18:23 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sempreinter.com
Pelatih klub Serie A, Inter Milan, Antonio Conte, meminta pihak klub mendatangkan 6 pemain baru musim depan, termasuk Sandro Tonali. Copyright: © sempreinter.com
Pelatih klub Serie A, Inter Milan, Antonio Conte, meminta pihak klub mendatangkan 6 pemain baru musim depan, termasuk Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta pihak klub mendatangkan 6 pemain baru musim depan, termasuk Sandro Tonali sang titisan Andrea Pirlo.

Meski telah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Romelu Lukaku, Diego Godin, hingga Alexis Sanchez dan Christian Eriksen musim ini, tampaknya pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih belum puas.

Meski sempat memimpin klasemen beberapa kali, posisi Nerrazurri memang kini melorot ke peringkat 3, tertinggal 9 poin dari Juventus yang berada di puncak. Hasil ini pun menimbulkan kekecewaan pada diri Conte.

Mantan manajer Chelsea dan Juventus itu pun segera menganalisis kelemahan timnya sepanjang musim ini. Sebagai solusi, ia langsung meminta direksi Inter untuk mendatangkan 6 pemain baru musim depan guna memburu gelar juara Serie A.

Dilansir Calciomercato, keenam posisi tersebut meliputi 2 bek sayap, 2 gelandang, dan 2 penyerang. Jumlah tersebut bahkan bisa bertambah menjadi 3 penyerang jika Lautaro Martinez benar-benar hengkang pada musim panas nanti.

Permintaan Conte ini membuat Inter Milan dipastikan akan mengalami revolusi pada musim depan. Sebelumnya, Inter sudah lebih dulu memastikan mempermanenkan Nicolo Barella akhir musim ini dan menginginkan status yang sama untuk Stefano Sensi yang dipinjam dari Sassuolo.

Panjangnya daftar belanja Inter memaksa manajemen untuk segera memastikan masa depan para pemain mereka yang tengah dipinjam klub lain, seperti Joao Mario, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, dan khususnya Mauro Icardi.

Dengan hasil penjualan para pemain pinjaman itu, Inter diharapkan mampu mengumpulkan dana untuk mengamankan target mereka, terutama dua wonderkid Italia, Sandro Tonali dan Federico Chiesa.

Kedua gelandang muda itu dianggap memiliki kemampuan yang sanggup mengangkat penampilan tim. Selain itu, kehadiran Tonali dan Chiesa juga akan memenuhi impian Conte dan Inter untuk mengisi skuat dengan lebih banyak pemain Italia.

Sementara itu, di posisi bek sayap, Inter selama ini terus dikaitkan dengan bek kiri Chesea asal Italia, Emerson Palmieri. Di lini depan, Olivier Giroud dan Dries Mertens diprediksi akan mengisi 2 posisi dalam daftar belanja yang disiapkan Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%