Bola Internasional

Tinggalkan AS Monaco, Cesc Fabregas Terima Tawaran Gabung ke Inter?

Rabu, 22 April 2020 07:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco.

INDOSPORT.COM – Meski telah termakan usia, namun playmaker AS Monaco, Cesc Fabregas mengaku masih ingin terus berkiprah di sejumlah kompetisi sepak bola.

Usai meraih kesuksesan di Inggris bersama Arsenal dan Chelsea, di Spanyol bersama Barcelona, dan kini mencoba peruntungannya di Prancis, bersama AS Monaco, Fabregas masih ingin bermain di kompetisi negara lain.

Dilansir dari TheSun, pemain asal Spanyol ini tak menutup peluang untuk bermain di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, MLS, di mana ia menjawab pertanyaan dari netizen yang diberikannya melalui Twitter.

“Apakah Anda pernah memikirkan untuk pindah ke Amerika dan bermain di kompetisi MLS?” tanya salah satu seorang netizen.

“Waktu yang akan menjawabnya, saya mungkin tertarik untuk memikirkan itu di masa depan,” jelas Fabregas memberikan tanggapannya.

Sejauh ini, memang belum ada tawaran dari klub MLS yang datang untuknya, namun besar kemungkinan dirinya bakal bermain bagi klub baru MLS yang diciptakan oleh legenda sepak bola asa Inggris, David Becham, yakni Inter Miami.

Namun yang pasti, Beckham bersama Inter Miami telah mengaitkan sejumlah nama tenar yang bakal masuk dalam skuatnya.

Rata-rata pemain yang ingin didatangkan Inter Miami memang sudah lebih dari 30 tahun, seperti playmaker Real Madrid, Luka Modric, lalu ada juga playmaker Manchester City, David Silva, mungkin satu-satunya pemain yang dikaitkan dalam usia produktif saat ini adalah striker PSG, Neymar Jr.

Namun pastinya Beckham sadar jika Neymar belum saatnya didatangkan ke PSG karena sang pemain masih layak bermain di kompetisi tertinggi di Eropa.

Salah satu pemain yang bisa saja didatangkan Inter Miami dalam waktu dekat besar kemungkinan salah satunya adalah Cesc Fabregas mengingat pengalamannya yang cukup tinggi di pentas Eropa.