Liga Indonesia

Berprestasi di Tajikistan, Dzhalilov Belum Move On dari Persebaya

Rabu, 22 April 2020 03:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© officialpersebaya
Meski saat ini bergabung bersama klub Tajikistan bernama FC Istiklol, Manuchekhr Dzhalilov belum bisa move on dari Persebaya Surabaya. Copyright: © officialpersebaya
Meski saat ini bergabung bersama klub Tajikistan bernama FC Istiklol, Manuchekhr Dzhalilov belum bisa move on dari Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Meski saat ini bergabung di klub Tajikistan, FC Istiklol, Manuchekhr Dzhalilov ternyata masih belum bisa move on dari Persebaya Surabaya

Hal itu terlihat di foto profil Instagram Manuchekhr Dzhalilov yang memperlihatkan dirinya masih memakai jersey home Persebaya Surabaya. Lantas banyak netizen yang mayoritas Bonek memberikan komentar positif untuk Manuchekhr Dzhalilov.

"@namakuicang: Respect bro kamu tetap memakai Jersey Persebaya dan itupun kamu sudah tidak bersama Persebaya,"

"@rikowahyuu: Pemain yg profil ig nya pakai foto baju persebaya walaupun sudah menjadi pemain klub lain , loveyou cak jali," tulis netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MANU JALILOV (@dzhalilov_manu) pada

Padahal, Manuchekhr Dzhalilov sempat sakit hati karena didepak dari Persebaya Surabaya setelah hanya setengah musim bermain di Liga 1 2019.

Eks gelandang Sriwijaya FC itu dinilai gagal karena hanya mampu mencetak satu gol dalam 14 pertandingan bersama Bajul Ijo.

Namun kini Manuchekhr Dzhalilov berhasil membuktikan kemampuannya. Pulang ke kampung halamannya dan bergabung bersama FC Istiklol, Manuchekhr Dzhalilov sukses menjadi pemain terbaik di turnamen Tajikistan Super Cup 2020.

Selain itu, Manuchekhr Dzhalilov juga berhasil mengantar FC Istiklol sebagai juara Tajikistan Super Cup 2020 setelah menang atas Khujand dengan skor 2-1 di laga final, Sabtu (4/4/2020) lalu.