Liga Indonesia

Persija Libur, Marco Motta Malah Dibuat Kewalahan karena Hal Ini

Rabu, 22 April 2020 16:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta. memilih menghabiskan waktu bersama keluarga selama masa vakum kompetisi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta. memilih menghabiskan waktu bersama keluarga selama masa vakum kompetisi.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta. memilih menghabiskan waktu bersama keluarga selama masa vakum kompetisi akibat pandemi virus corona. Ia sering bermain dengan kedua anaknya, sekaligus berolahraga.

Vakumnya Liga 1 2020 memberi banyak waktu bagi Motta untuk bercengkrama dengan keluarganya. Mantan pemain Juventus itu bahkan sampai kewalahan menghadapi kedua anaknya yang sangat aktif.

"Salah satu kegiatan yang saya sukai yaitu meluangkan waktu dengan anak-anak. Saat ini saya bisa banyak meluangkan waktu bersama mereka sekarang," ujar Motta.

"Menjaga anak-anak juga bisa dibilang salah satu menu latihan saya di rumah, mengingat kedua anak saya begitu aktif. Jadi saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, hingga mengelilingi apartemen," imbuh Motta.

Motta tidak pulang ke kampung halamannya, Italia karena negara tersebut sedang dilockdown. Akses keluar masuk Italia ditutup karena maraknya kasus virus corona.

Beruntung, Motta mengabarkan jika keluarganya dalam tetap dalam kondisi aman di Italia. Sehingga, hal tersebut membuatnya sedikit lega dan kini mereka hanya bisa berkomunikasi via telepon.

Pandemi virus corona memang memaksa semua kegiatan olahraga di dunia dihentikan sementara. Liga 1 2020 ditunda hingga akhir Mei dan bisa saja ditiadakan jika situasi belum membaik.