Bola Internasional

PSG Soroti Pesan Hari Kartini Zahra Muzdalifah

Rabu, 22 April 2020 01:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Akun Twitter resmi klub Ligue1, Paris Saint-Germain (PSG), @psg_english menyoroti pesan hari Kartini dari kapten Timnas Indonesia Putri, Zahra Muzdalifah. 

Akun Twitter PSG mengunggah video singkat Zahra Muzdalifah. "Nyanyian indang dan pesan dari pesepakbola wanita, Zahra Muzdalifah di hari Kartini 2020," begitu bunyi kicauan tersebut.

Dalam video itu, pemain Persija Putri tersebut terlihat tampil kasual mengenakan jersey home Les Parisiens . 

Zahra Muzdalifah tengah memetik gitar, melantunkan lagu nasional 'Ibu Kita Kartini', yang tentu sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, sebagaimana diketahui, setiap tanggal 21 April, seluruh masyarakat Indonesia memperingati perjuangan emasipasi yang dilakukan RA Kartini. 

Selain menyanyikan lagu 'Ibu Kita Kartini', Zahra juga berpesan kepada seluruh wanita di Indonesia agar terus berusaha memperjuangkan cita-cita. 

"Jangan pernah menyerah jika kalian masih ingin mencoba. Dan jangan biarkan penyesalan datang karena kamu sedikit lagi untuk menang,"  tutur Zahra Muzdalifah. 

Sebagai penutup, pesepakbola berusia 19 tahun tersebut memberi ucapan selamat hari Kartini kepada seluruh wanita di Indonesia.