Bola Internasional

Didepak Klub Belanda, Doan Van Hau Bakal Menganggur Lama di Vietnam

Kamis, 23 April 2020 00:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© ANP Sport via Getty Images
Nasib Doan Van Hau bersama klub Belanda, Heerenveen, di ujung tanduk setelah pemerintah melarang aktifitas olahraga hingga September mendatang. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Nasib Doan Van Hau bersama klub Belanda, Heerenveen, di ujung tanduk setelah pemerintah melarang aktifitas olahraga hingga September mendatang.

INDOSPORT.COM - Nasib Doan Van Hau bersama klub Belanda, Heerenveen, di ujung tanduk setelah pemerintah melarang aktifitas olahraga hingga September mendatang.

Karena larangan dari pemerintah, Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) dipastikan akan menghentikan kompetisi Liga Belanda secara permanen pada musim ini.

Doan Van Hau yang kontraknya habis pada Juni 2020 mendatang dipastikan akan dikembalikan ke klub Vietnam, Hanoi FC.

Namun saat kembali ke Hanoi FC, Doan Van Hau akan menganggur cukup lama lantaran ia baru bisa mengikuti kompetisi Liga Vietnam saat putaran kedua tiba.

"Mr. Vo Le Trung (Direktur Hanoi FC) mengatakan bahwa Van Hau akan kembali ke Vietnam setelah menyelesaikan kontrak pinjaman. Van Hau tak bisa masuk tim pada leg pertama V-League dan baru bisa terdaftar untuk bermain di leg kedua," tulis media Vietnam, Bongda.com.vn.

Memang kondisi Doan Van Hau saat ini cukup memprihatinkan. Bek yang menjadi pahlawan Vietnam saat menjungkalkan Timnas Indonesia di final SEA Games 2019 dengan mencederai Evan Dimas itu tak bisa bersaing di tim utama Heerenveen.

Bergabung bersama Heerenveen sejak September 2019 lalu, Doan Van Hau hanya diberikan kesematan empat menit bermain di turnamen resmi Liga Belanda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%