Liga Indonesia

Koreografi The Jakmania dan Semeton Dewata Bikin Teco Terngiang

Kamis, 23 April 2020 19:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco selalu teringang dengan koreografi keren yang pernah diciptakan oleh pendukung setia Persija Jakarta dan Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco selalu teringang dengan koreografi keren yang pernah diciptakan oleh pendukung setia Persija Jakarta dan Bali United.

INDOSPORT.COM - Stefano Cugurra Teco selalu teringang dengan koreografi keren yang pernah diciptakan oleh pendukung setia Persija Jakarta dan Bali United.

Ketika beraksi di lapangan, dukungan dari suporter sangatlah penting. Yel-yel dan aksi yang mereka lakukan di tribun stadion bisa menciptakan atmosfer luar biasa.

Dukungan itulah yang sanggup membakar semangat para pemain saat bertanding. Sepanjang kariernya sebagai pelatih di Indonesia, Stefano Cugurra Teco punya dua momen berkesan bersama suporter.

Momen tersebut ia kenang kembali dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah hari ini, Kamis (23/04/20). Terlihat dua koreografi keren yang diciptakan oleh dua kelompok suporter berbeda yaitu The Jakmania (Persija Jakarta) dan Semeton Dewata (Bali United).

Stefano Cugurra Teco memberikan apresiasi terhadap dua aksi kreatif tersebut.

"Terima kasih the Jakmania. Terima kasih Semeton. Saya bisa jadi koreo. Dua pertandingan ini saya senang sekali. Terima kasih," tulis Teco.

Postingan itu langsung menuai respons positif dari para netizen dan penggemar sepak bola Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🇧🇷TECO🇧🇷 (@stefanocugurra) on

@diaahsavitrii: "I miss you coach"

@obyfahrezi__: "Thank you coach, we miss you"

@kepo_luh12345: "Sehat Selalu And Sukses Selalu Coach"

@andikaann: "Coach terbaik"

@muhamad.alifkaa97: "Best coach sepanjang masa"

Kini Stefano Cugurra Teco tentunya sangat rindu melihat dukungan para suporter di lapangan. Namun, Teco harus bersabar lantaran Liga 1 musim ini ditunda hingga 29 Mei 2020.

Jika pandemi virus corona sudah berakhir, Bali United bisa kembali beraksi pada awal Juli mendatang.