Bola Internasional

Sadis! Ibrahimovic Pernah Ancam Bunuh Rekan Setim di LA Galaxy

Kamis, 23 April 2020 16:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic pernah mengancam akan membunuh rekan-rekannya di klub MLS, LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic pernah mengancam akan membunuh rekan-rekannya di klub MLS, LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic ternyata pernah mengancam akan membunuh rekan setimnya di LA Galaxy. Hal ini dia lakukan saking kesalnya dengan performa tim.

Ibrahimovic merupakan sosok yang sangat dihormati rekan setimnya saat masih bermain di LA Galaxy. Dia bahkan tak segan-segan mengeluarkan kritik ke rekan-rekannya jika permainan tim kurang memuaskan.

Hal ini disampaikan oleh mantan rekan Ibrahimovic, Joao Pedro. Pemain asal Portugal itu menceritakan bahwa Ibrahimovic pernah mengancam akan membunuh para pemain klub Major League Soccer (MLS) tersebut.

Ini terjadi setelah LA Galaxy membuang keunggulan 2-1 atas Houston Dynamo pada akhir musim 2018. Alih-alih menang, tim berbasis di Los Angeles itu keok dengan skor 2-3 dari tim lawan.

“Pada akhir pertandingan, dia mengajak kami berbicara. Dia lalu berkata, ‘Jika kalian datang ke sini untuk pergi ke pantai atau berjalan-jalan di Hollywood, katakan saja’,” kata Joao Pedro dilansir dari Sportsbible.

“Saya punya 300 juta di rekening saya, dan sebuah pulau, saya tak membutuhkan itu sama sekali. Jika ada orang yang membantah kata-kata saya, saya bakal bunuh dia,” Pedro mengenang kata-kata yang pernah dilontarkan Ibrahimovic kala itu.

Sebagaimana diketahui, striker asal Swedia itu pernah membela LA Galaxy selama dua musim pada 2018 hingga 2019. Setelah kontraknya berakhir, Ibrahimovic memilih hengkang dan melanjutkan kariernya di AC Milan pada akhir 2019.

Bersama LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic gagal mendapatkan gelar juara. Meski begitu, mantan bintang Manchester United itu mampu menorehkan 53 gol dari 58 pertandingan bersama klub MLS tersebut.