Liga Indonesia

Sebulan Bali United Libur, Nadeo Argawinata Rindukan Hal Ini

Kamis, 23 April 2020 19:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Bali United, Nadeo Argawinata mulai merindukan suasana bersama timnya setelah sebulan latihan diliburkan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Bali United, Nadeo Argawinata mulai merindukan suasana bersama timnya setelah sebulan latihan diliburkan.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 Bali United, Nadeo Argawinata mulai merindukan suasana bersama timnya setelah sebulan latihan diliburkan. Ada banyak momen yang membuatnya bahagia selama di Bali.

Nadeo hampir sebulan ini pulang ke Kediri. Nadeo pulang setelah Bali United meliburkan latihan sejak 16 Maret 2020 lalu. Tim libur karena Liga 1 dihentikan sementara sebagai bentuk pencegahan virus Corona.

Selama pulang ke Kediri, berbagai kegiatan dilakukan Nadeo. Mulai dari bersepeda, latihan di rumah hingga menonton film. Namun tetap saja dia rindu berkumpul dengan keluarga barunya.

"Tidak hanya pertandingan, tapi juga rindu suasana saat kumpul latihan, kumpul sama teman-teman di luar lapangan, bercanda di mess. Kangen sekali sama suasana yang ada di Bali," ucap Nadeo saat live instagram bersama Bali United, Kamis (23/04/20).

Sembari menunggu latihan, Nadeo berusaha disiplin menjalankan latihan. Biasanya, Nadeo berlatih pada pagi hari. Selain menjaga fisik, Nadeo juga mendapat keuntungan lain dengan berlatih di pagi hari.

"Biasanya berjemur pagi sekalian olahraga. Jadi cari keringatnya lebih enak," tutur Nadeo.

Nadeo berharap suasana kembali kondusif. Dengan begitu, latihan bisa digelar dan Liga 1 2020 bisa berjalan lagi.