Liga Indonesia

Ini Harapan Feri Pahabol untuk Persipura

Jumat, 24 April 2020 13:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Official Persipura
Penyerang sayap mungil nan lincah, Ferinando Pahabol memiliki sebuah harapan tinggi untuk Persipura Jayapura. Copyright: © Official Persipura
Penyerang sayap mungil nan lincah, Ferinando Pahabol memiliki sebuah harapan tinggi untuk Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap mungil nan lincah, Ferinando Pahabol memiliki sebuah harapan tinggi untuk Persipura Jayapura di musim ini dan musim depan.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini berharap Persipura bisa kembali berprestasi di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

"Semoga kita bisa terus berada dalam kondisi dan mental yang baik agar kita bisa terus sukses dan kalau kita mau juara mungkin harus lebih kerja keras lagi," ungkap pemain yang akrab disapa Feri ini, Jumat (24/04/20).

Tak hanya itu, Feri juga ingin membawa Persipura Jayapura kembali ke pentas sepak bola Asia untuk mengulang kejayaan mereka di AFC Cup 2014 silam saat berhasil menembus babak semifinal.

Bahkan, Feri berharap bisa membawa klub berjuluk Mutiara Hitam itu ke kompetisi kasta tertinggi Asia, Liga Champions Asia.

"Harapan saya semoga kita bisa kembali lagi bermain di AFC Cup atau bahkan ke Liga Champions Asia," pungkasnya.

Feri Pahabol memutuskan kembali memperkuat Persipura Jayapura jelang kompetisi Liga 1 2020, setelah berpetualang di Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra di dua musim sebelumnya.