Liga Indonesia

Pemain Persipura Doakan Pandemi Corona Berakhir di Bulan Ramadan

Kamis, 23 April 2020 12:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Galeri Persipura
Penjaga gawang muda yang memperkuat klub Liga 1 Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa mendoakan agar pandemi global virus corona dapat segera berakhir. Copyright: © Galeri Persipura
Penjaga gawang muda yang memperkuat klub Liga 1 Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa mendoakan agar pandemi global virus corona dapat segera berakhir.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang muda yang memperkuat klub Liga 1 Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa mendoakan agar pandemi global virus corona dapat segera berakhir di bulan Ramadan ini.

"Semoga datangnya bulan Ramadan ini berdampak perginya virus corona dari bumi ini," ungkap Fitrul kepada INDOSPORT, Kamis (23/4/20).

Menurut Fitrul, adanya pandemi virus corona akan membuat suasana ramadan di Indonesia kali ini sedikit berbeda dari kebiasaan ramadan sebelumnya.

"Bedanya mungkin kalau biasanya ramai ngabuburit, sekarang orang pada berdiam diri di rumah sebagai bentuk pencegahan dari penularan virus corona," ujarnya.

Fitrul mengaku beruntung, pasalnya di kampung halamannya masih memperbolehkan masyarakat menggelar salat tarawih.

"Kalau salat tarawih kebetulan di kampung saya pemerintah setempat masih memperbolehkan, tapi dengan syarat ketentuan yang dianjurkan," jelasnya.

Fitrul sendiri tengah memanfaatkan waktu liburnya di kampung halamannya di Jawa Barat, menyusul belum ada kepastian kapan kompetisi akan kembali digulirkan.