Bola Internasional

Ligue 1 Prancis Tak Kunjung Dilanjutkan, Neymar Frustasi

Sabtu, 25 April 2020 18:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sports Keeda
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr mengaku frustasi lantaran pandemi virus corona tak kunjung usai dan kompetisi Ligue 1 Prancis belum dapat dilanjutkan. Copyright: © Sports Keeda
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr mengaku frustasi lantaran pandemi virus corona tak kunjung usai dan kompetisi Ligue 1 Prancis belum dapat dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr mengaku frustasi lantaran pandemi virus corona tak kunjung usai dan kompetisi Ligue 1 Prancis belum dapat dilanjutkan.

Seperti yang telah diketahui, Ligue 1 Prancis sudah dihentikan sejak13 Maret lalu. Pemerintah Prancis pun menerapkan karantina wilayah alias lockdown untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Para pemain diharapkan dapat mematuhi aturan social distancing dan latihan mandiri di rumah. Neymar Jr memilih untuk menghabiskan masa karantina di kediamannya di Brasil.

Meskipun rumahnya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah, Neymar mengaku bosan dan sangat rindu kembali ke lapangan. Sampai-sampai, pemain berusia 28 tahun itu mengaku mengalami gangguan kecemasan dan frustasi.

"Tidak tahu kapan kami akan kembali, itu menyebabkan kecemasan, Saya benar-benar rindu bermain dengan rekan tim saya di Paris Saint-Germain. Saya benar-benar merindukan sepak bola," ujar Neymar Jr dilansir dari The Sun.

"Saya yakin orang-orang juga ingin melihat kita semua di lapangan sesegera mungkin. Saya harap akan segera ada keputusan," pungkasnya.

Ligue de Football Professionnel (LFP) mengumumkan rencana mereka untuk kembali menggelar Ligue 1 dan Ligue 2 musim 2019/20 pada 17 Juni. Meski demikian, keputusan itu masih bisa berubah tergantung kondisi penyebaran virus corona di Prancis.