Liga Italia

AC Milan, Inter, dan Roma Saling Sikut Demi Winger Veteran Marseille

Minggu, 26 April 2020 16:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Trio sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma, dikabarkan sama-sama mengincar pemain sayap Marseille yang bernama Florian Thauvin. Copyright: © INDOSPORT
Trio sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma, dikabarkan sama-sama mengincar pemain sayap Marseille yang bernama Florian Thauvin.

INDOSPORT.COM - Trio sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma, dikabarkan sama-sama mengincar pemain sayap Marseille yang bernama Florian Thauvin.

Tahun lalu, AC Milan memang menjadi klub Serie A Liga Italia pertama yang mengincar winger Marseille, Florian Thauvin. Rencana tersebut muncul karena mereka ingin mencari pemain yang bisa menggantikan Suso dan Hakan Calhanoglu.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ada dua klub lain yang juga tertarik untuk masuk ke perburuan Thauvin. Mereka adalah Inter Milan dan AS Roma. Inter sendiri kemungkinan ingin merekrutnya untuk menggantikan posisi Matteo Politano.

Sementara AS Roma mungkin ingin merekrutnya untuk menjadi pengganti Cengiz Under yang pernah jadi incaran AC Milan. Namun, bisa jadi juga rencana mereka ini murni hanya untuk memperkuat lini tengah agar lebih bisa kompetitif di Serie A Liga Italia.

Di sisi lain, Direktur Sepak bola Marseille, seorang legenda Barcelona dan Valencia, Andoni Zubizarreta, ternyata juga belum memanggil sang pemain untuk membahas masalah kontrak. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa klub tersebut siap melepas Thauvin di bursa transfer 2020.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa upaya yang akan dilakukan oleh tiga klub Serie A Liga Italia tersebut untuk mendatangkan Thauvin. Namun yang pasti, kontrak sang pemain di Prancis akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Florian Thauvin sendiri telah memperkuat Marseille sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mampu mencetak 78 gol dan menyumbang 51 assists dari total 237 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.