Bola Internasional

Diincar Barcelona dan Chelsea, Adik Eks Persikad Beri Kode Tinggalkan Ajax

Minggu, 26 April 2020 06:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© David Aliaga/MB Media/Getty Images
Diincar Barcelona dan Chelsea, Adik Eks Persikad Segera Tinggalkan Ajax Copyright: © David Aliaga/MB Media/Getty Images
Diincar Barcelona dan Chelsea, Adik Eks Persikad Segera Tinggalkan Ajax

INDOSPORT.COM - Tengah menjadi buruan Barcelona dan Chelsea, adik kandung dari salah satu mantan Persikad beri koda bakal segera tinggalkan Ajax Amsterdam.

Salah satu eks pemain Persikad Depok, Nnana Onana sempat menjadi perbincangan media sepak bola nasional lantaran membocorkan rencana masa depan adik kandungnya, Andre Onana di bursa transfer liga Eropa musim depan.

Penjaga gawang Ajax Amsterdam tersebut memang menjadi perburuan beberapa tim besar, sebut saja Tottenham dan Chelsea hingga Barcelona dikabarkan siap memboyong pemain asal Kamerun ini.

Ramai rumor yang membawa namanya, Andre Onana seolah memberi kode terkait masa depannya bersama Ajax. Melalui unggahan media sosialnya, pemain 24 tahun tersebut mengisyaratkan bakal hengkang dari Amsterdam ArenA.

“Perjalanan ini berakhir dengan stadion yang kosong, tetapi penuh kebanggaan dan kepuasan. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya.” tulisnya.

© instagram.com/andreonana.24
Unggahan Andre Onana yang Mengisyaratkan Hengkang dari Ajax Copyright: instagram.com/andreonana.24Unggahan Andre Onana yang Mengisyaratkan Hengkang dari Ajax

Andre Onana sendiri saat ini menjadi salah satu penjaga gawang paling potensial yang dimiliki Kamerun, baru berusia dibawah 25 tahun namun ia berhasil tampil impresif sepanjang gelaran Liga Belanda bersama Ajax.

Total sepanjang musim 2019/10, dirinya telah tampil sebanyak 39 pertandingan bahkan tahun lalu ia berhasil menyabet gelar Best African Goalkeeper 2018.

Dari berbagai klub peminat Andre Onana, sang kakak menyebut jika Chelsea berpeluang besar untuk mendaratkan jebolan akademi Barcelona itu.

Nnana mengatakan jika Andre berkeinginan untuk merapat ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Chelsea. Namun, keinginannya tersebut masih berada dalam tahap negosiasi dan belum menemui kesepakatan.