Risnah Mayliana, Jak Angel yang Tak Kalah Cantik dari Jess Amalia

Minggu, 26 April 2020 23:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Risnah Mayliana
Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, memiliki banyak suporter wanita atau Jak Angel berparas cantik salah satunya bernama Risnah Mayliana. Copyright: © Risnah Mayliana
Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, memiliki banyak suporter wanita atau Jak Angel berparas cantik salah satunya bernama Risnah Mayliana.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, memiliki banyak suporter wanita atau Jak Angel berparas cantik salah satunya bernama Risnah Mayliana.

Memang nama Risnah Mayliana kurang begitu populer bagi sebagian orang, karena dinilai kalah dari Jak Angel bernama Jess Amalia.

Namun soal kecantikan, Risnah Mayliana memiliki pesona wajah yang tak kalah dari Jess Amalia. Di Instagram, Risnah Mayliana saat ini sudah memiliki 40 ribu pengikut.

Dalam kolom komentar, netizen yang mayoritas laki-laki selalu memuji kecantikan wanita berusia 22 tahun tersebut.

Dalam postingan Instagram, ada foto yang pemerlihatkan dirinya menonton Persija Jakarta saat launching tim Macan Kemayoran untuk Liga 1 2020. Risnah Mayliana percaya kalau musim ini Persija Jakarta akan meraih juara.

"Gua percaya tahun ini @persijajkt akan juara lagi yang ke 12kali," tulis Risna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh risnah mayliana (@risnahmay) pada

Pada 2017 lalu, INDOSPORT pernah mewawancarai Risnah Mayliana. Ia mengaku sempat benci dengan Persija karena The Jakmania dinilai selalu melakukan kerusuhan. 

"Pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/12, saya menyaksikan Persija untuk pertama kali dengan keluarga menghadapi Mitra Kukar. Ayah yang mengenalkan saya dengan sepak bola," kata Risnah.

"Awalnya saya tidak suka dengan Persija. Bahkan, terkesan benci karena tingkah laku suporternya. Apalagi waktu pertama kali menonton, saya juga sempat terdorong-dorong," ucapnya menambahkan.

Namun saat menonton Persija Jakarta untuk pertama kalinya, hati Risnah Mayliana justru terketuk untuk ingin kembali datang ke stadion.

"Tapi setelah pulang ke rumah, hati saya sempat resah. Saya seperti kehilangan keluarga, suara gemuruh yang begitu kencang serta gerakan-gerakan yang begitu indah. Saya jatuh cinta dengan itu semua," ujar Risnah yang mengenang bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan Persija Jakarta.