Liga Italia

Ucapan Direktur Udinese Ini Bakal Bikin Inter dan AC Milan Untung

Minggu, 26 April 2020 14:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© 101Greatgoals
Direktur Teknis klub sepak bola Udinese telah mengambil keputusan yang bakal membuat dua raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan ketiban untung. Copyright: © 101Greatgoals
Direktur Teknis klub sepak bola Udinese telah mengambil keputusan yang bakal membuat dua raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan ketiban untung.

INDOSPORT.COM - Direktur Teknis klub sepak bola Udinese, Pierpaolo Marino, telah mengambil keputusan yang bakal membuat dua raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, sama-sama mendapat untung tanpa ada yang dirugikan.

Selama ini, Inter Milan memang cukup santer diisukan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Udinese yang bernama Rodrigo De Paul. Rencana tersebut muncul saat Inter ingin membuang winger mereka yang bernama Matteo Politano beberapa waktu yang lalu.

Namun, karena incaran mereka juga tak hanya De Paul, sehingga Inter tidak terburu-buru untuk mendatangkan rekan senegara Lionel Messi dan Lautaro Martinez tersebut. Jadi, mereka bisa bersabar sampai bursa transfer musim panas 2020.

Di sisi lain, AC Milan juga sedang membidik gelandang Bianconeri yang bernama Rolando Mandragora. Namun, mereka ingin menunggu pihak Udinese untuk memulangkan sang pemain ke Juventus terlebih dahulu. Pasalnya, Juventus memang memberi syarat buy-back untuk Mandragora.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Direktur Teknis Udinese yang bernama Pierpaolo Marino mengatakan bahwa pihak klubnya bersedia untuk melepas Rodrigo De Paul dan Rolando Mandragora di bursa transfer.

"Kami harus merombak lini tengah sepenuhnya. Mandragora sedang diincar oleh banyak klub besar. De Paul juga bisa jadi juara di klub manapun dan (Seko) Fofana juga boleh pergi. Namun, (Juan) Musso harus tetap di sini lebih lama lagi demi mematangkan permainannya," ujar Marino.

Dari ucapannya tersebut, sang direktur dengan tegas mengatakan bahwa De Paul dan Mandragora boleh pergi. Artinya, dua raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan berpotensi besar mendapatkannya. Namun, khusus untuk Rossoneri, mereka juga tampaknya akan gagal untuk mendapatkan Juan Musso sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma.