Liga Italia

Demi Paul Pogba, Juventus Rela Tumbalkan Tiga Pemain Bintangnya

Senin, 27 April 2020 17:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/GettyImages
Juventus dikabarkan rela menukar tiga pemain mereka demi memuluskan kedatangan Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Juventus dikabarkan rela menukar tiga pemain mereka demi memuluskan kedatangan Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan rela menukar tiga pemain mereka demi memuluskan kedatangan Paul Pogba dari Manchester United.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus dilaporkan telah mengajukan penawaran baru untuk Manchester United. Penawaran baru tersebut melibatkan 3 pemain yang akan menjadi alat tukar guna memuluskan jalan Pogba agar bisa kembali ke Serie A Italia.

Ketiga pemain yang kabarnya masuk ke dalam penawaran Juventus adalah Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, dan Adrien Rabiot. Ketiga pemain tersebut tampaknya bisa membuat Manchester United tergoda untuk mau melepaskan Pogba di bursa transfer musim panas mendatang.

Bersama Juventus, Pogba berhasil bersinar dan mampu mencuri perhatian dunia saat itu. Meskipun menghabiskan masa mudanya di tim akademi Manchester United, namun dirinya gagal untuk tampil regular di tim senior. Kegagalan yang membuat dirinya memutuskan untuk menyebrang ke Serie A Italia.

Selama 4 musim di Serie A Italia, Pogba berhasil menjadi salah satu pemain paling fenomenal yang ada di negeri Spaghetty. Menjadi komandan lini tengah bagi Nyonya Tua, dirinya memutuskan untuk kembali pulang ke Man United pada tahun 2016.

Namun, sejak musim 2018/19, di mana dirinya tercatat berhasil mencetak 13 gol dan 9 umpan di Liga Inggris, Pogba menyatakan jika saat itu dirinya ingin hengkang dari Manchester United untuk mencari pengalaman baru.

Pernyataan tersebut kemudian seakan membuka pintu bagi Real Madrid dan Juventus yang secara terang-terangan menyatakan ingin memboyong Paul Pogba di bursa transfer musim panas mendatang.