Liga Inggris

Legenda Manchester United Sebut Pogba Mirip Steven Gerrard

Selasa, 21 April 2020 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, disebut punya kemiripan dengan Steven Gerrard. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, disebut punya kemiripan dengan Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengatakan bahwa Paul Pogba punya kemiripan bermain dengan eks kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Scholes telah bermain bersama Paul Pogba sebelum pemain sepak bola asal Prancis tersebut pindah ke Juventus. Meski tak banyak kesempatan bermain bersama di Old Trafford, Scholes tak segan memberikan pujian kepada Pogba.

"Saya bermain sebentar dengan Pogba dan semua orang tahu bakat yang dia miliki. Dia brilian untuk Juventus, juga saat di Prancis pada Piala Dunia. Dia juga sangat bagus di sini,"

"Dia bisa melakukan segalanya sebagai pemain lini tengah dan Anda mungkin akan menyamakannya dengan Steven Gerrard yang memiliki kecepatan, kekuatan, dan keterampilan. Pogba melakukan segalanya," ucap Paul Scholes dikutip dari berita Manchester United laman Manchester Evening News.

Paul Pogba sendiri baru-baru ini mendapatkan kritik pedas dari legenda Liverpool, Graeme Souness. Pasalnya, ia tak memberikan kontribusi banyak bersama Setan Merah karena harus absen akibat cedera yang dialaminya.

Meski begitu, Pogba kemudian membalas kritik Souness dan ia kemudian menegaskan akan membantu Manchester United untuk meraih trofi usai cederanya sembuh.

Sejauh musim ini, Paul Pogba hanya tampil dalam tujuh pertandingan bersama Manchester United di Liga Inggris. Pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut hanya berkontribusi menyumbangkan dua assist saja.