Liga Inggris

Gerrard Ungkap Alasan Lebih Suka Bermain dengan Torres Ketimbang Suarez

Kamis, 16 April 2020 18:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Clive Rose/Getty Images
Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang bermain dengan Fernando Torres ketimbang Luis Suarez. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang bermain dengan Fernando Torres ketimbang Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang bermain dengan Fernando Torres ketimbang Luis Suarez.

Selama berseragam Liverpool, Steven Gerrard telah bermain dengan beberapa striker top seperti Michael Owe, Fernando Torres, dan Luis Suarez.

Gerrard pun mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang berduet dengan Owen dan Torres di Liverpool. Hal itu karena Gerrard merasa bermain lebih maju dan dalam kondisi yang lebih prima karena usianya masih muda.

"Saya bermain dengan Owen ketika saya masih sangat muda. Saua ingin bermain dengan Owen lebih banyak dalam karier saya," ucap Gerrard kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Gerrard yang saat ini melatih Rangers mengatakan bahwa ia punya chemistry yang luar biasa ketika berduet dengan Owen. Hal itu juga dirasakan ketika Gerrard bermain bersama Torres.

"Saya tidak perlu melihat dua kali apakah dia (Owen) berlari, kami selalu dalam gelombang yang sama. Saya juga memiliki koneksi yang sama dengan Torres ketika saya bermain lebih maju," imbuhnya.

Kemudian, Gerrard mengatakan bahwa perannya di Liverpool saat bermain bersama Suarez sangat berbeda ketika di era Owen dan Torres.

Gerrard menyadari bahwa ia harus bermain lebih dalam. Ia pun menyebutkan bahwa Coutinho dan Sturridge adalah dua pemain yang menciptakan banyak peluang untuk Suarez.

Oleh sebab itu, Gerrard merasa bahwa Owen dan Torres adalah dua pemain yang mendapatkan 'servis' terbaiknya selama berseragam The Reds.