Liga Italia

Dianggap Kurang Berkualitas, AC Milan Tolak Gelandang Liverpool

Kamis, 16 April 2020 08:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Dianggap Kurang Berkualitas, AC Milan Tolak Gelandang Liverpool Copyright: © Getty Image
Dianggap Kurang Berkualitas, AC Milan Tolak Gelandang Liverpool

INDOSPORT.COM - Dianggap kurang berkualitas, kubu AC Milan menolak mentah-mentah tawaran Liverpool untuk salah satu gelandang mereka.

Adalah Adam Lallana, gelandang Timnas Inggris dan klub Liverpool tersebut akhir musim nanti kemungkinan besar bakal dilepas lantaran sang pelatih kurang menyukai gaya permainannya.

Menyiasati hengkangnya Adam Lallana yang bisa berstatus bebas transfer, Liverpool coba menawarkan sang pemain kepada peserta Liga Italia, AC Milan yang juga membutuhkan tambahan pemain baru.

Namun sayang, penawaran The Reds ditolak AC Milan lantaran mereka menganggap bahwa Adam Lallana bukanlah pemain kelas satu yang masuk dalam daftar incaran I Rossoneri

"Milan menolak kesempatan mengontrak Lallana. Rossoneri memang berencana mencari pemain dengan dana terbatas, namun Milan tidak melihat Lallana pemain sebagai 'incaran utama' untuk menambah kekuatan skuat mereka," tulis laman Calciomercato.

Kontrak Adam Lallana bersama Liverpool sendiri berakhir pada Juni mendatang, dan besar kemungkinan dirinya bakal hengkang sekaligus mengakhiri hubungan bersama The Reds yang telah terjalin selama enam tahun.

Pelatih Jurgen Klopp ingin Lallana menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun, namun gelandang 31 tahun itu tampak bakal memutuskan hengkang lantaran jarang mendapat kesempatan tampil di dua musim terakhir.

Di musim 2019/20, mantan pemain Southampton tersebut baru tampil sebanyak 15 kali di Liga Inggris dengan catatan satu gol dan satu assists.